Minggu, 30 Desember 2012

Preview Chapter 8B

As we promised, the rest of Chapter 8 will be released in a second. Here's the preview.. ^^ 
 
 
Park Min Young's
“Yaa Hae! Aku bersumpah sebelum bertemu dengan Min kau bertingkah sedikit lebih dewasa daripada ini. Sekarang ini kau seperti kembali ke masa bayi, minta disuapi dan tidak ingin berpisah dengan Min.” Heechul menyela pembicaraan kami.
 

Hwang Bin Young's
“Hey, kenapa wajahmu seperti itu, My Chul? Kamu terlihat sangat menyeramkan.” Aku menusuk-nusuk pipinya dengan jari telunjukku.
“Bagaimana aku tidak kesal, cerita Rin barusan bikin emosiku hampir meledak. Sebenarnya, aku jadi emosi melihat reaksi Kyu. Kenapa dia bisa setenang itu mendengar Rin diikuti pria misterius??” Heechul mulai berapi-api.
 

Ahn Rin Young's
“Oppa, sepertinya kulitmu sudah kembali lagi ke warna asalnya ya?”. Aku mencoba mengingat segelap apa kulitnya saat terakhir kali aku bertemu dengannya. Kulit Siwon memang menggelap saat syuting drama terbarunya dan sejak itu Ia dijuluki coffee.
Ia memandangi kedua lengannya. “Ini?,  aku memang sengaja. Kemarin saat bed rest, aku benar-benar tidak keluar rumah. Jadi kulitku kembali lagi..” Aku menangkap nada bangga dalam suaranya,tapi lalu ekspresinya berubah serius, “Memangnya waktu itu aku benar-benar mirip kopi ya Rin?”.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar