Sabtu, 22 Desember 2012

Preview Chapter 6

 In this chapter you will find out the sweet side of the couples~ Who's excited?? ^^
 
Park Min Young's
Pikiranku mulai mengembara lagi, memikirkan nasibku sebagai pacar seorang selebriti yang harus disembunyikan oleh publik. Memang terkadang terasa berat, seperti hari ini, ketika hatiku sedang galau dan berharap untuk melihat Donghae tersenyum, tertawa bersamaku, memeluk dan menenangkanku, aku tidak bisa mendapatkannya dan harus bersabar. Juga ketika ia melihatku di depan umum, ia harus berusaha untuk tidak hanya melihatku saja, tapi juga melihat penggemarnya yang lain. Tapi aku sudah bersabar selama setahun ini, jadi aku pasti bisa terus bersabar selama mendampinginya.
 
 
Hwang Bin Young's
“Sebaiknya kamu tidak ke dapur saat ini kalau masih ingin hidup. Saat aku tiba di dorm, aku mencium ada bau yang sangat menyengat. Ternyata asalnya dari dapur, baunya seperti bubuk cabe, itu bisa membuat matamu perih. Aku sempat curiga kalau ada yang berusaha membunuh kami dengan aroma bubuk cabe yang sangat menyengat.” Mendengar pernyataan Heechul, aku langsung melotot dan mulai ketakutan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar