Sabtu, 08 Desember 2012

Preview Chapter 3

In the next chapter, you will read more about member's relationship and interaction with the Youngs trio. Wait for it~~ 

Hwang Bin Young''s
“Kita ini sebenarnya saudara kandung bukan sih?” Sontak aku langsung menoleh dan mendapati badan Hae oppa sedang menghadapku namun kepalanya tertunduk, tidak berani menatapku.
“Yang oppa tahu bagaimana?” Aku mengulur waktu untuk mempertimbangkan, haruskah ia diberitahu semuanya.


Park Min Young's
“Aku merindukanmu. Coba kau ada tadi pada saat Kyu menindasku.”
Donghae balas memelukku, tampaknya terlalu gembira sampai-sampai tidak menangkap keluhanku barusan. “Kyu?” katanya dengan nada sedikit linglung. Namun, dengan kemampuanku membaca sifat Donghae yang telah kukenal dengan sangat baik, kuduga otaknya kini sedang merangkai kata ‘Kyu’ dan ‘menindas’ dalam satu kalimat yang dipahaminya. Ketika ia mengerti, tangannya melepaskanku dan membentuk pistol yang diarahkan pada Kyu, serta membuat gerakan menembak beberapa kali.


Ahn Rin Young's
Aku mendengar suara pintu dorm dibuka dengan kasar. “Riiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn!!” itu tadi suara Min. Diteriakkan dengan nada yang sangat mengenaskan. Pasti mereka bertengkar lagi. Benar saja, Min langsung mengadu panjang lebar mengenai apa yang disebutnya sebagai “Penindasan Mematikan ala Cho Kyuhyun” dan memintaku untuk memarahi kembarannya itu. Ini sudah sangat sering terjadi, dan seperti biasa, Kyuhyun memasang ekspresi “mana-mungkin-aku-melakukannya”. Aku balas memasang ekspresi “sudahlah-akui-saja” setiap kali mendengar penyangkalannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar