Senin, 10 Desember 2012

Preview Chapter 4



In the next chapter you will find more conflict—and comedy—in the story.. Are you ready?? ^^


Ahn Rin Young's
“Setidaknya gantilah dulu pakaianmu Kyu..” aku membujuknya. Tiba-tiba, seperti mendapatkan sebuah ide cemerlang, Kyuhyun bangun dari sandaran dan berteriak memanggil Sungmin di kamar. Aku bersumpah bisa melihat sebuah bola lampu menyala di sebelah kepalanya.
“LEE SUNGMIIIN, AMBILKAN KAUS TIDURKUUUU.…” Lalu ia kembali bersandar,tidak mempedulikanhyung-hyungnya yang lain, yang melempar tatapan “kau-seharusnya-lebih-sopan” padanya. Ia malah memejamkan mata sambil menyeringai. Sangat khas evil maknae.

Hwang Bin Young's
"Baby...beb..." Heechul melambai-lambaikan tangannya di depan mataku untuk menyadarkanku dari lamunan. "Kamu serius banget sih ngeliatin Kyu dan Rin? Oooohhhh...kamu ngiri ya ngeliat Rin menjamah Kyu?" Heechul berbisik ditelingaku membuat sekujur tubuhku merinding.
OMG, Rin unnie cuma menempelkan tangannya di kening Kyu oppa, untuk memastikan kalau semuanya baik-baik saja. Tidak seharusnya Heechul menggunakan kata-kata "menjamah". Ini gara-gara MinHae, Heechul pasti masih terbawa perbincangan MinHae dan Minnie oppa tentang "menjamah".

Park Min Young's
“Kau menjamah Sungmin hyung???!!!” Semburnya padaku.
Aku tercengang, sesaat melupakan kemarahanku sendiri. Nada suaranya meninggi sementara matanya memancarkan kegalauan; ketidakpastian. Aku berusaha menjernihkan otakku agar bisa mencerna kemarahan Donghae.
Apa? Apa yang sebenarnya Hae ributkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar