Rabu, 26 Desember 2012

Preview Chapter 8A

This time, we will part Chapter 8 into 2 parts due to its length. But don't worry, we will still release both part A and B in the adjacent time! Happy reading~~
 
Park Min Young's
Donghae meraih kedua tanganku dan membimbingku duduk di sisi tempat tidurku. “Min-ah, aku tidak pernah menanyakan ini sebelumnya padamu. Tapi setiap kali kau bercerita mengenai keluargamu, kau selalu menyiratkan bahwa kau tidak terlalu akur dengan nenekmu, apakah aku salah?”
Aku memandangnya dengan takjub. Aku tidak pernah menyangka bahwa Donghae akan memerhatikan hal-hal seperti itu, tapi ternyata ia sangat peka. Aku menggeleng sebagai jawaban atas pertanyaannya.

Hwang Bin Young's 
"Beb, pagi ini semua member Suju dan trio young diajak sarapan bersama di dorm lantai 11. Sepengetahuanku, mereka semua sudah berkumpul di lantai 11. Jadi saat ini hanya tinggal kita berdua yang belum hadir." Ada jeda sesaat sebelum Heechul melanjutkan kata-katanya. "Mereka juga tahu kalau aku sedang membangunkanmu. Kalau kamu tidak segera bangun, mereka pasti akan berpikir macam-macam tentang kita. Mungkin saat ini mereka telah sepakat untuk menobatkan kita sebagai pasangan porno untuk menggantikan MinHae couple." Heechul berbicara dengan ketenangan luar biasa.
 

Ahn Rin Young's
Aku menghela napas. “Kau main game sampai pagi lagi ya, anak nakal? Starcraft?” Ia merespon dengan mengangguk-angguk tanpa membuka mata. Aku membungkuk ke arah telinganya, “Kyu.. ayolah, yang lain sudah sarapan lho..” Aku mengelus dan merapikan rambutnya yang jatuh berantakan di dahinya. Kyuhyun membuka matanya setengah. Lalu tanpa kuduga, masih dalam posisi tidur, lengannya merangkul dan menarikku hingga aku nyaris mendarat di atas dadanya. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar