Senin, 31 Desember 2012

Cast's Facts—Hwang Bin Young

Yeorobeuuunn... Sambil nunggu Chapter 9 (yang akan kita split jadi dua part), mari kita kenalan dulu sama si maknae-nya Trio Young, Hwang Bin Young a.k.a Bin. Let's go gooo~~ ^^

 1. Free - begitulah Bin menjalani hidupnya. Cara berpikirnya yang seperti anak-anak membuat dirinya terlihat tidak memiliki beban dalam hidup.

2. Tingkah kekanak-kanakan yang sering dilakukan Bin » loncat-loncat, lari-larian, joget-joget & tepuk tangan kegirangan.

3. Tiada hari tanpa menonton film kartun dan browsing, itulah kegiatan Bin untuk mengisi waktu senggangnya.

4. Bin tergabung dalam Pink Line yang beranggotakan Tiffany SNSD, Sulli f(x) & Sungmin SJ.

5. Pink adalah warna favorit Bin. Semua barang miliknya berwarna pink. Tidak ada warna lain selain pink di dalam hidupnya.

6. Bin sangat menyukai wangi vanilla. Dari mulai parfum, body lotion, bahkan hand antiseptic yang dipakai oleh Bin beraroma vanilla.

7. Princess adalah panggilan sayang untuk Bin dari papanya. Bin sangat dimanja, makanya ia tidak ingin tumbuh menjadi dewasa.

8. Bin bilang, pria tampan itu yg memiliki wajah cenderung cantik & berkulit putih. Tidak heran kan kalau ia memilih Heechul sebagai pacarnya?

9. Makanan favorit Bin yaitu Pasta. Bin suka sekali makaroni panggang, fettuccine carbonara, spaghetti bolognese, dan lasagna.

10. Bin mengidap insomnia akut. Ia baru bisa tidur di atas jam 3 pagi. Makanya ia selalu kesulitan bangun pagi dan suka hibernasi.

11. Walaupun Bin itu childish, tetapi ia tidak mudah menangis. Bin bisa menangis histeris kalau menonton film atau drama bersama Wookie oppa.

12. Bin paling benci saat ada yang menyuruhnya berhenti berkhayal. Menurut Bin, berkhayal itu sama pentingnya dengan bernapas.

13. Kesamaan Bin & Hae yaitu memiliki tangan ajaib » perusak barang, kalau diminta jadi fotografer hasil fotonya 99% blur.

14. Bin bisa dekat dengan Yesung karena ia suka dengan pria misterius. Apalagi setelah tahu kalau Yesung memiliki kemampuan dance yang mahadashyat.

15. Bin akan merona setiap melihat MinHae couple bermesraan dan akan menjerit histeris kalau KyuRin couple yang menunjukkan hal itu.

Naaaah, lucu kan si maknae yang satu ini? Tunggu aksi-aksi menggemaskan dari Bin di chapter selanjutnya yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar