Senin, 24 Desember 2012

Preview Chapter 7

Ahn Rin Young's 
“Rin-ah, tatap aku” ia menarik pelan daguku hingga menghadap wajahnya lagi. “Sebenarnya apa yang menghalangimu untuk sekedar meresmikan hubungan kita? Katakan, apa aku hanya besar kepala, mengiramu sayang padaku, hmm?”
Seketika, kilatan masa lalu terasa berdesing dengan cepat di kepalaku. Aku menggeleng, “Bukan begitu Kyu, aku—”
“—Apa kau.. sudah terikat dengan seseorang? Mungkin di Indonesia? Jujurlah Rin. Ceritakan saja kalau memang begitu..aku akan menerimanya”.

Park Min Young's
“Yaa Kim Heechul! Balikkan tubuhmu menghadap tembok sekarang juga!” perintah Donghae keras.
“Waeeeee?” tuntut Heechul.
“Aku tidak pakai baju Oppa, jadi... jadi...”
“MWO??????!!! Aisssshhh... kenapa kau...? Aishh! Ya sudah lah. Sana cepat pergi ke kamarmu!” Heechul tampak kesal ketika berbalik menghadap tembok, dan aku berterima kasih padanya.

Woaaa, what would you think will happen in next chapter?? Cant wait~~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar