Senin, 03 Desember 2012

Preview Chapter 2


In the next chapter, you will be introduced to Ahn Rin Young's and Hwang Bin Young's point of view..  Do anticipate it! ^^




Ahn Rin Young's


Manis. Selalu seperti itu Kyuhyun padaku. Hal ini seringkali jadi bahan perdebatan para member SJ yang lain. Mereka bilang, tidak mungkin aku bisa cocok dengan Kyuhyun yang sifatnya sekejam iblis itu. Saat kubilang ia selalu manis padaku, mereka semua melongo, lalu tertawa. Katanya, membayangkan Kyuhyun bersikap manis saja sangat susah. Lalu mereka bilang, Rin-ah.. hanya kau yang bisa menjinakkannya, atau kalimat lain semacam itu. Aku tersenyum saja, nyatanya ia memang selalu bersikap manis padaku. Apa yang harus kuributkan?





Hwang Bin Young's


Aku selalu berdebar-debar ketika memasuki kamar Heechul, kamar yang tidak pernah diekspos oleh media, kamar yang selalu membuat ELF dan Petals penasaran seperti apa penampakannya, kamar yang didominasi dengan warna merah. Heechul suka sekali warna merah, sehingga aku menata kamarnya dengan berbagai barang berwarna merah. Sebenarnya aku ingin membuat kamar Heechul seperti kamarku yang semuanya berwarna pink, tidak hanya barang-barangnya tetapi juga warna cat tembok, lemari pakaian, tempat tidur, dan kasur. Aku benar-benar tidak mengizinkan warna lain ada di kamarku selain warna pink. Namun, aku tidak melakukan hal sama dengan kamar Heechul, karena kamar itu akan terlihat seperti neraka kalau semuanya merah. Walaupun aku suka kalau Heechul terlihat dan disamakan dengan iblis. Kkkkk…


Soooo, who's ready for the 2nd chapter? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar