Sabtu, 22 Desember 2012

Cast's Facts—Ahn Rin Young

Naaah, sambil nunggu Chapter 6 release, kita kenalan lagi yuks sama salah satu cast "Sexy Free and Single". Kali ini giliran salah satu dari Trio Young yang akan kita kupas. Let's start with the angel, Ahn Rin Young a.k.a Rin!



1. Karna tak kunjung meresmikan hubungannya dengan Kyu, Rin sering diledek sbg “Single Lady” oleh member SJ. Makanya buruan jadian dong~

2.Seperti Ming & Wookie, Rin sangat suka & pandai memasak. Shindong merupakan penggemar sejati masakannya.

3.Rin itu orang yg tenang dan paling tidak bisa marah. Ia selalu jadi penengah jika ada pertengkaran. Ia peacemaker-nya EvilTwins :)

4.Rin menyukai hal2 yg berhubungan dgn alam spt gerimis dan langit malam, hingga warna-warna alam, seperti hijau, coklat, dan putih.

5.Rin memiliki cara hidup yg sehat; makan makanan sehat dan teratur berlatih yoga. Wow~

6.Rin nggak suka sama kopi--sama seperti Kyu. Juga semua makanan yang mengandung kopi.

7.Dalam berpakaian, Rin punya prinsip satu buka satu tutup. Kalo atasnya udah terbuka, bawahnya harus panjang, dan sebaliknya.

8. Rin pandai berbahasa Inggris tapi lemah dlm sesuatu yg berhubungan dgn angka, terutama pelajaran matematika. *Kebalikan dr Kyu

9. Rin memiliki suara yg terbilang bagus. Saat msh di Indonesia ia sering duet bernyanyi jazz diiringi ayahnya yg jago bermain piano.

10. Dari semua member SJ--selain Kyu, Rin paling dekat dengan Siwon. Baginya, Siwon adlh sosok kakak yg bijaksana.

11. Karena kepribadiannya yg tidak ekspresif,Rin bilang ia terkadang ingin seperti Min yg sangat easy-going dan Bin yang free minded.

12. Rin punya penyakit darah rendah. Dia pernah pusing mendadak & nyaris pingsan saat kelelahan jalan-jalan di cuaca yg panas berdua Bin. 

13. Bin pernah bilang, ia takjub dgn kemampuan Rin menaklukkan ‘evilKyu’ tanpa perlu marah-marah. 

14. Dongsaeng kesayangan Rin adalah Taemin Shinee. Taemin selalu manja padanya & sering minta dikupaskan apel.

15. Rin sering dikirimi surat dan sms tanpa nama & tujuan yg jelas, bahkan pernah diikuti pria misterius. *Serem >.<


Soo~ gimana? udah cukupkah kenalannya sama Rin? Besok-besok kita akan masih akan kasih facts dari cast yang lain lho.. ditunggu yaa..~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar