Kamis, 28 Februari 2013

Preview Chapter 23

Hwang Bin Young’s
"Lalu, siapa yang akan melaporkan keadaan papa ke aku? Bagaimana kalau tiba-tiba aku sesak napas karena terlalu merindukan papa?"
"Hahahahaha...kamu belajar menggombal dari siapa, sayang? Heechul yang mengajarimu menjadi tukang gombal?"
"Bukan papa. Aku meniru kata-kata itu dari Min unnie. Kkkkkk. Dia akan berkata seperti itu kalau sehari tidak bertemu denganku."
"Pantas saja kakakmu jatuh cinta dan bertekuk lutut padanya, ternyata Min pandai merayu." Kata-kata papa membuatku cekikikan.

Ahn Rin Young’s
Hanya ada satu hal yang tidak bisa kami tunda untuk dibeli; magnet kulkas untuk Siwon. Ketika melihat benda itu terpajang di etalase, aku dan Kyuhyun langsung memiliki pikiran yang sama untuk membeli benda itu. Dari dulu, kami tahu Siwon memang mengoleksi magnet kulkas dari berbagai negara dan sebagian besar koleksinya memang pemberian Kyuhyun. Dulu, jauh sebelum aku memutuskan untuk menetap di Korea, aku juga pernah mambawakan beberapa untuk Siwon. Ada yang berbentuk Monas, Candi Borobudur dan suasana pedesaan Ubud-Bali. Siwon senang sekali dengan pemberianku dan berkata ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia suatu hari nanti.

Park Min Young’s 
“Hmm? Oh ya, aku sudah tidak apa-apa kok.” Donghae mendengar jawabanku sambil menatapku penuh selidik. Yeah, tidak heran ia kurang percaya pada jawabanku, mengingat sepanjang perjalanan pulang kemarin aku sangat pucat seperti zombie. Ini semua gara-gara wahana roller coaster Revenge of The Mummy yang kunaiki sore kemarin. Baik aku dan Donghae sama-sama kepayahan setelah naik wahana yang memacu adrenalin dan membuat isi kepalaku seakan jatuh ke ujung kakiku itu, walaupun Donghae tidak sampai mabuk sepertiku sih.
 

Yups, liburan kita masih panjang! Tunggu kelanjutannya ya...
*RCL juseyooo~ ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar