Sabtu, 02 Februari 2013

Preview Chapter 17

Oooh, next chapter will be more complicated! Please anticipate.. ^^ 
 
Park Min Young's
Aaaaaaaaargh...! aku mengerang dalam hati dan berguling dikasurku, frustasi memikirkan apa yang sebaiknya aku lakukan dengan masalah ini. Sejak Kyu mencecarku di mobil tadi, aku terus mencari jalan keluar terbaik yang bisa kulakukan tanpa merepotkan para member dan teman-temanku.

Ahn Rin Young's
“Diancam? Diancam bagaimana maksudmu? Kalian berempat tadi kuliah bersama kan? Lalu bagaimana kejadiannya sampai—” Pertanyaan Leeteuk terhenti oleh suara pintu depan yang dibuka. Tidak lama, Donghae muncul di lorong dengan riang, tanpa tahu sedikitpun tentang apa yang sedang terjadi. Semua mata langsung tertuju padanya, tanpa ada yang bicara sepatah katapun. Aku yakin, semua orang di ruangan ini sedang memutar otak, bagaimana cara yang paling tepat untuk menyampaikan cerita tentang Jisung. Sama seperti aku, yang lain pun tidak akan ada yang tega menyakiti Donghae kami yang polos ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar