Kamis, 21 Februari 2013

Preview Chapter 22a

Finally. Holiday!!! Enjoy the holiday with SJ member~ ^^
Ahn Rin Young's
“Hanya dua kamar ya, Kyu?” Eunhyuk mengedip jahil.
“Iya, dan aku tidur bersama kalian. Jadi jangan berpikiran aneh-aneh kau Hyukjae!”
Mwoyaaa.. kasurnya kan hanya cukup untuk dua orang dan aku tidak mau tidur denganmu yang kakinya panjang itu..” Protes Eunhyuk.
“Aku juga tidak.. ayo Hyung, kita ke kamar!” Dengan sigap, Ryeowook menarik Eunhyuk dan melengos ke arah lift. Tapi kemudian kulihat mereka berdua terkikik.

Park Min Young's
“Apa kau mau bersulang, Min?”
“MWO??!” aku langsung bangkit berdiri di dalam bathtub ketika mendengarnya.
“Sebentar ya, akan aku ambilkan. Kau tunggu saja disini.” Dan Donghae pun beranjak keluar dari kamar mandi, meninggalkanku yang tercengang dan tampak tolol.
Aku tidak salah dengar kan? Donghae baru saja menawariku bersulang bersamanya, benar begitu kan? Tapi ini tidak mungkin terjadi! Donghae tidak bisa minum alkohol karena tidak tahan dengan rasanya yang pahit.

*p.s: We're gonna split next chapter into 2 parts, so please anticipate! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar