Senin, 25 Februari 2013

Preview Chapter 22b

Ahn Rin Young's
“Chakkaman..” kata Kyuhyun. “Ada berapa tepatnya jumlah tangga dihadapan kita ini?”
“Empat ratus dua puluh tiga” Kataku sambil menahan senyum, tahu benar reaksi yang akan kudapat. Sesuai dugaan, Kyuhyun dan Ryeowook langsung melotot. Hanya Eunhyuk yang semangatnya masih bertahan. Ia langsung menarikku untuk mulai menaiki tangga mendahului Kyuhyun dan Ryeowook. 

Hwang Bin Young's
"Aku yakin, jantungmu berdetak kencang saat ini, sayangku." Heechul bergumam di mulutku.
Aku hampir tidak memiliki waktu untuk merenungkan komentar itu, karena tangan Heechul sudah bergerak kembali untuk menari di sepanjang tulang rusukku.
"Beb, kamu membuat tulang-tulangku meleleh." Aku melingkarkan lengan di sekeliling leher Heechul. Aku benar-benar butuh berpegangan agar tidak merosot dari pangkuannya.

Park Min Young's
“Tidak, tidak. Aku tidak bisa makan dengan enak karena kesepian. Tidak ada orang yang menyiapkanku makanan. Tidak ada juga yang menemaniku makan. Heechul malah asyik berdua dengan Bin dan meninggalkanku dengan Heebum. Badanku kurus kering sekarang.” Keluh Teukie di ujung sana, yang membuatku terkikik karena membayangkan Teukie terpaksa mengobrol dengan Heebum saat makan. “Yaaa, kau menertawanku?”
“Mianhae oppa, tapi membayangkan itu lucu sekali! Manfaatkanlah waktu ini sebaik mungkin supaya bisa lebih akrab dengan Heebum, oke?”
Yuhuuu~ It's still holiday! Enjoy~~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar