Minggu, 17 Februari 2013

Preview Chapter 21

Hwang Bin Young's
Sebenarnya aku sedikit kecewa dengan sikap Heechul ini. Ia sepertinya belum mempercayaiku untuk mengungkapkan jati dirinya. Sedangkan aku, sudah menceritakan keseluruhan kisah hidupku kepadanya, termasuk papa serta bisnisnya. Heechul juga tahu tentang “handphone rahasiaku” dan jadwalku berkomunikasi dengan papa. Aku juga tidak sungkan untuk mengangkat telepon dari papa saat Heechul berada di kamarku. Di saat aku sudah memberikan kepercayaanku sepenuhnya, mengapa ia masih menutupi sesuatu dariku?

Park Min Young's
“Hae baby... kenapa kau membutuhkan waktu dua kali lebih lama dari saat aku mengoleskan sunscreen padamu?”
“Itu karena kau... pakaianmu... matahari... kulitmu jadi terekspos...” katanya sedikit meracau. Sekuat tenaga aku menahan tawaku agar tidak tersembur keluar karena mendengar ketidakmampuan Donghae menyusun satu kalimat utuh di saat ia menyentuh kulitku. Leher dan wajahnya mulai diwarnai semburat merah, lalu ia pun melepaskan tangannya dari tubuhku sambil berdeham beberapa kali. “.... Sekarang, kakimu?”
 
Yeeehaaa~ We're ready for holidaaay!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar