Jumat, 18 Januari 2013

Preview Chapter 13

Waaa~ who's excited to find out what happen in Heenim's party?? Wait for Chapter 13~ ^^
Park Min Young's
Lewat tengah malam, suasana pesta makin meriah dengan games yang diajukan oleh sesama artis maupun kerabat, yang puncaknya adalah kompetisi dance amatir dengan juri sang tuan pesta sendiri, Kim Heechul. Kompetisi ini diikuti oleh Yesung, Kyuhyun, Inyoung, Sulli, Jong Jin, Ryeowook, Kangin, Heejin, Bin, dan—ugh, ini tidak terjadi, ini tidak mungkin terjadi—aku. 

Ahn Rin Young's
“Cho Kyuhyun! Apa kau berani mengambil tantangan ini?”. Kyuhyun terlihat kaget karena ternyata trik menghindarnya gagal. Namun tanpa disangka, ia tiba-tiba bangkit dari kursinya. Seperti mendapatkan kekuatan yang tidak bisa kujelaskan. Sekarang, entah bagaimana ia tampak percaya diri.
"Baik! Tapi kalau aku sampai menang, posisi leader dance harus kau berikan padaku..” Tantang Kyuhyun. Eunhyuk seketika menyemburkan tawa. Rasanya aku melihat Ia menggumam “Yang benar saja..”

Hwang Bin Young's
Sumpah…sumpah…sumpah…kompetisi dance amatir ini benar-benar mengocok perut. Suju K.R.Y sudah berhasil menunjukkan performance terbaik mereka. Ooohhh…bukan terbaik tapi tercacat lebih tepatnya. Aku tidak sanggup mendeskripsikan dance mereka. Aku hanya bisa memberi tahu bahwadance mereka dapat menyebabkan serangan jantung, gangguan pernapasan, mulut keram, dan perut kejang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar