Senin, 14 Januari 2013

Preview Chapter 12

Yeaaayyy! In the next chapter we're gonna meet the only one Snow White a.k.a Kim Kibum!! Stay tuned for more joy at Heenim's party!
 
Park Min Young's
Ketika aku menekan nomor lantai yang dituju, pintu lift yang hendak tertutup mendadak terbuka lagi, dan seseorang berambut gondrong tampak terburu-buru masuk ke dalam lift bersama kami.
“Kibum...? OH TUHAN, KIBUUUUUM!!!” teriakku seketika mengenali sosok pria tersebut. Aku memeluknya dengan antusias dan kerinduan yang membuat mataku berkaca-kaca.

Hwang Bin Young's
"Lucunya anak ini, aku pikir dengan memiliki pacar seperti Heechul, kamu sudah terbiasa menghadapi orang-orang yang galak. Aku hanya bercanda, mana mungkin aku bisa marah sama anak kecil kaya kamu." Inyoung unnie tersenyum lalu memelukku.
"Heechul tidak pernah galak sama aku, unnie. Dia cuma terlalu posesif dan cerewet." Pernyataanku membuat semua orang tertawa.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar