Kamis, 10 Januari 2013

Couple Facts—BinChul Couple

Annyeong ELF.. Author mau bagi-bagi fun facts lagi nih, kali ini couple facts yah.. Lets start with Bin dan Heechul couple first!
BinChul Shippers... check it out~


1. Tepat di hari Valentine, tanggal 14 Februari, BinChul meresmikan hubungannya. Padahal mereka bukan tipe orang yang romantis lho...

2. BinChul ini pecinta kucing. Dari kecil, Bin sudah memelihara banyak kucing. Namun saat ini Bin fokus untuk merawat Heebum.

3. White Chocolate adalah cemilan kesukaan BinChul. Rasanya yang manis, bisa mengubah bad mood menjadi good mood. yuumm (˘ڡ˘)

4. BinChul hobi menonton film thriller. Kalau Heechul lebih suka horror thriller, sedangkan Bin lebih suka crime thriller. *Tsk tsk.. nggak nyangka..

5. Heechul suka melihat perempuan yang memperlihatkan keindahan kakinya. Makanya Bin selalu memakai rok atau dress sehari-harinya.

6. BinChul mengidap penyakit psikologis. Heechul » Peter Pan Complex (tidak ingin tumbuh dewasa). Bin » Cinderella Complex (terjebak di dunia khayal)

7. Zodiak BinChul sama-sama Cancer, mereka lahir di bulan Juli. Heechul tanggal 10, sedangkan Bin tanggal 11. Wah, bisa party bareng dong^^

8. BinChul takut dengan jarum suntik apalagi kalau disuntik. Walaupun Bin sudah berusia 23 tahun, dia tetap menangis histeris saat disuntik.

9. Bin sangat suka dan mudah akrab dengan anak kecil. Sebaliknya Heechul takut dengan anak kecil, padahal kelakuan pacarnya seperti anak-anak.

10. BinChul benci makanan panas. Mereka akan menunggu makanan sampai dingin, baru memakannya.


11. Kegemaran BinChul yaitu membaca komik. Koleksi komik mereka sudah tidak terhitung lagi dan tersimpan rapi di rak buku masing-masing.

12. BinChul suka sekali bercermin. Heechul selalu mengagumi ketampanannya, sedangkan Bin sibuk memastikan penampilannya baik-baik saja.

13. Olahraga adalah kegiatan yang paling dihindari BinChul. Karena mereka tidak suka berkeringat.

14. Bin tidak bisa potong kuku sendiri. Jadi Heechul dengan senang hati menawarkan diri untuk selalu menemani Bin meni-pedi. *Side job ya, Oppa? :p

15. Cara BinChul menghilangkan stres yaitu dengan karaokean berjam-jam sambil joget absurd, apapun genre lagunya. LOL!


Nah, sekarang udah makin ngerti kan kenapa pasangan ini bisa tetap harmonis sampe sekarang? Nantikan couple facts berikutnya yaaa.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar