Selasa, 08 Januari 2013

Preview Chapter 11

It's Heechul's 1st 'Army' Anniversary Party!!

Hwang Bin Young's
"Ne, ini aku Oppa. Apakah kau sudah melupakan aku sampai-sampai tidak mengenaliku lagi?" Sulli kelihatan murung saat Heechul tidak mengenalinya.
"Kkkkkk...aku hanya bercanda, Sulli-ah. Aku tetap mengenalimu walaupun sekarang rambutmu seperti laki-laki, kamu masih terlihat lucu menurutku." Heechul mengelus kepala dan pipi Sulli. Dalam sekejap mereka sudah asik berbincang.
                                                   
Ahn Rin Young's
“Aigoo… dongsaeng kesayanganku… apa kabar kau, sayang?” Kataku sambil menjiwil dagunya. Selain dengan Minho yang merupakan teman dekat Kyuhyun di Kyu-line, aku memang paling akrab dengan Taemin. Sekarang ia sudah seperti adik kandungku yang manja.
“Aku sedih Noona.. kenapa kau tidak pernah datang lagi ke SM? Rasanya sudah lama sekali..” Ia bergelayut manja di lenganku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar