Jumat, 04 Januari 2013

Preview Chapter 10

Yes, yess, yesss~~ We are going to reach the 10th chapter! Do anticipate it! ^^   
 
 
Hwang Bin Young's
Sungguh di luar dugaan, Heechul tidak ingin berpisah denganku dan berjanji akan menerima diriku apa adanya, meskipun aku memiliki kebiasaan yang amat sangat buruk. Ia juga berjanji untuk membantuku mengatasi masalah jam karet. Salah satu strategi yang Heechul lakukan yaitu ia membantuku menyiapkan pakaian yang akan aku kenakan dan mengawasiku selama berdandan, supaya aku tidak melamun atau menyalakan dvd film kartun. 
 

Ahn Rin Young's
“Rin-ah.. mianhae..” Rengeknya sambil menangkup satu telapak tanganku dengan kedua telapak tangan miliknya. Aku kembali menoleh ke arahnya. Lihat, sekarang ekspresinya lucu sekali. Aku mau tidak mau langsung tersenyum dibuatnya.
“Kyu, hentikan rengekanmu. Sungguh, mana boleh seorang EvilKyu merengek-rengek seperti itu? Sama sekali tidak cocok..” Jangan kira aku mengatakannya dengan sinis. Justru aku sedang berusaha keras menahan tawa melihat ekspresi lucu di hadapanku ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar