Kamis, 11 April 2013

Preview Chapter 28b

Ahn Rin Young's

Aku sudah menutup mata beberapa lama, ketika merasakan sesuatu yang aneh. Aku membuka mata dan— benar saja, ia sedang memandangiku tanpa berkedip.
Waeyo?”Aku jadi salah tingkah diberi tatapan seperti itu.
“Kau terlihat cantik dengan kalung itu, bahkan saat tidur..” Astaga, tatapannya membuatku lumer.

Hwang Bin Young's
“Baiklah, aku mau tidur tapi dengan satu syarat…”
“Hmm…apa syaratnya baby?” Aku sudah menguap tiga kali sambil menunggu jawabannya.
“Kita battle dance. Pemenangnya akan mendapatkan apapun yang dia inginkan dari pasangannya dan tidak ada tanggal kadarluasanya. Jadi bisa digunakan kapanpun. Tetapi hanya berlaku untuk satu permintaan. Bagaimana?” Tantang Heechul.

Waaaah, what will happen next??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar