Selasa, 09 April 2013

Preview Chapter 28a

Ahn Rin Young's
Aku mengganti maxi dressku dengan lingerie itu dan bercermin di kaca besar kamar mandi.
Oh tidak.
Tidak.tidak.tidak.
Aku tidak tahu bagaimana harus bersikap di depan Kyuhyun dengan pakaian seperti ini. Demi Tuhan, aku tidak ingin Ia berpikir macam-macam. Hhhh, sungguh, kalau ada satu janji yang paling ku sesali, mungkin janjiku pada Min untuk memakai barang pemberiannya ini akan menempati posisi pertama.

Park Min Young's
Tanpa perlu menjawab—setidaknya tidak perlu di depan publik—aku menarik Donghae ke dalam kamar. Akan kubuat Donghae menyadari bahwa aku pun mencintainya dan cintaku padanya sama besarnya dengan pembuktiannya barusan.
Suara gerutuan terdengar dibelakangku menandakan rasa kecewa penonton. Oh, aku sebaiknya tidak lupa mengunci pintunya rapat-rapat.

Hwang Bin Young's
Beberapa saat kemudian, aku keluar kamar mandi dengan tubuh bergetar, pasti wajahku lebih pucat daripada mayat hidup sekalipun. Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana aku berhadapan dengan Heechul dalam keadaan seperti ini? Seandainya aku tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan, aku tidak perlu menepati janjiku untuk memakai lingerie dari MinHae couple. Liat saja nanti, akan aku balas mereka…
 
So, next chapter will be full of comedy! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar