Minggu, 17 Maret 2013

Preview Chapter 25

Ahn Rin Young's
“Katamu, aku Oppa favoritmu?” Ia cemberut.
“Memang… kau Oppa kesayanganku dari dulu, sekarang dan sampai kapanpun itu.. aku selalu berharap punya Oppa kandung sebijaksana dirimu, kau tahu itu kan?” Oh? Apakah aku berlebihan?
“Jadi.. aku masih Oppa kesayanganmu? benar? yang nomor satu?” Matanya menyelidik.

Hwang Bin Young's
OMG!!! Aku melupakan sesuatu, bisa-bisanya aku menertawakan kecemburuan Hae oppa dan Kyu oppa. Bagaimana dengan pacarku? Daritadi aku tidak mendengar suaranya. Apa Heechul melihatku yang sedang bergelayut manja dengan Yesung oppa?

Park Min Young's
“Bagaimana denganmu, oppa? Kau mengalami kemajuan dengan Heebum?” godaku.
“Eyy~~ apanya yang mengalami kemajuan. Makhluk satu itu memang serupa dengan pemiliknya, sama-sama aneh dan tidak sejalan pikirannya denganku. Aku pusing melihat tingkahnya yang semena-mena.”
“Oppa, kalau kau memiliki pikiran yang sejalan dengan Heebum, maka sudah saatnya kau memeriksakan dirimu ke dokter.”
 
Waah, we're arriving at Greece! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar