Senin, 06 Mei 2013

Preview Chapter 31a

Hwang Bin Young's
“Ciiiieeee…Rin unnie ingin cepat-cepat masuk kamar!!! Minnie oppa, kamu dengar kan apa yang Rin unnie katakan pada Kyu oppa? Sepertinya mereka benar-benar menikmati berada dalam satu kamar. Coba cubit tanganku, aku ingin tahu apakah ini kenyataan atau mimpi?”
Tiba-tiba aku merasakan ada yang menjewer kupingku dari arah belakang. “Yaaa…baby, anak kecil dilarang berkeliaran malam-malam. Ayo cepat masuk kamar dan tidur!!!” Perintah Heechul.

Park Min Young’s 

Aku mendengar Hyukjae melangkah dengan sempoyongan di belakangku dan bergumam,“Lift-nya manaaa...”
Oh Tuhan... “Hyuk oppa, tidak ada lift di sini. Pakai tangga. Tangga. Di sini.”Aku menunjukkan tangga yang tepat berada di hadapanku.
“Ooooooh...tangga... kenapa tadi tangganya menghilang... dan muncul mendadaaak?” ia pun melangkah pelan-pelan di belakangku. “Ia seperti..Donghae, bukan? Menghilang...lalu muncul lagi.. seringnya begitu...”
“Oppa, kenapa bicara seperti itu?”
“Min-ah...bukankah Donghae suka menghilang..? Ah, mungkin kau tidak merasa begitu...karena Donghae sering menghilang bersamamu... aku heran, apa yang sering...kalian lakukan saat menghilang berdua? Kenapa... aku tidak bisa diajak?”

Ahn Rin Young’s
“Aahhh! Cho Kyuhyun! Berhenti menarik-narik hidungkuu!”
“Omo!” Kyuhyun terlihat shock. Ia langsung melepas kembali jarinya. “Ternyata kau bisa galak juga?” ia memandangku sambil menggeleng takjub. “Kalau begini kau cocok sekali jadi nyonya Cho..” Kemudian ia menyeringai jahil.
 
O-oww.. beware of a scandalous night! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar